Advertise

Selasa, 23 April 2013

Angket Respon Siswa Terhadap Pelaksanaan Pembelajaran Model NHT


No
Pernyataan
SS
S
TS
STS
1
Selama proses pembelajaran materi Hukum Newton (siklus I), yang menggunakan model NHT
2.1
Saya bersemangat mengikuti pelajaran fisika




2.2
Saya aktif bertanya




2.3
Saya aktif berpendapat




2.4
Saya merasa mudah membuat kesimpulan dari hasil percobaan




2.5
Saya merasa mudah menafsirkan grafik hasil percobaan




2.6
Saya merasa pelajaran fisika menarik




2.7
Saya merasa pelajaran fisika menyenangkan




2.8
Saya merasa mudah memahami materi pelajaran





Jumlah




2
Selama proses pembelajaran materi Energi (siklus I), yang menggunakan model NHT
3.1
Saya lebih bersemangat mengikuti pelajaran fisika




3.2
Saya lebih aktif bertanya




3.3
Saya lebih aktif berpendapat




3.4
Saya semakin mudah membuat kesimpulan dari hasil percobaan




3.5
Saya semakin mudah untuk menafsirkan grafik hasil percobaan




3.6
Saya merasa pelajaran fisika lebih menarik




3.7
Saya merasa pelajaran fisika lebih menyenangkan




3.8
Saya merasa lebih mudah memahami materi pelajaran





Jumlah




0 komentar

Posting Komentar